Sampai F1, Rio Haryanto Tetap Tempel Ayat Alquran di Mobilnya

Rio Haryanto 
KabarIslam, www.neverblast.com - Pembalap Indonesia, Rio Haryanto, selangkah lagi tampil di ajang Formula 1. Jika berhasil, Rio mengaku tak akan menghilangkan kebiasaannya saat masih mengaspal di GP2.

Rio mengaku tetap memasang stiker yang bertuliskan ayat Alquran di mobilnya. Kebiasaan ini memang sudah lama dilakukan oleh Rio. Seperti dilansir di viva.co.id, kebiasaan pemuda 22 tahun ini bukanlah sebagai jimat, menurutnya, stiker ayat Alquran dipasang agar selalu mengingat Allah. Dan pemasangan stiker tersebut, ungkap Rio berada di tempat - tempat strategis.

"Insya Allah kebiasaan itu tak akan hilang. Saya pastinya bakal menempel ayat-ayat dalam Alquran di mobil. Ini membuat saya lebih tenang dan bisa lebih dekat dengan Allah, bukan sebagai jimat," ungkap Rio.

Sampai saat ini, Manor belum mengumumkan secara resmi pebalap yang akan membela mereka di musim 2016. Dua kursi kokpit saat ini direbutkan 6 pebalap, yaitu Stevens, Rio, Alexander Rossi, Pascal Wehrlein, Jordan King, dan Fabio Leimer.

Rio saat ini telah meneken kontrak dengan tim yang bermarkas di Inggris tersebut. Namun, kepastian Rio tampil di ajang balapan jet darat itu masih menunggu hasil verifikasi dari otoritas tertinggi F1, FIA (Federation Internationale de L’automobile). (/nvb/berbagaisumber)

0 Response to "Sampai F1, Rio Haryanto Tetap Tempel Ayat Alquran di Mobilnya"

Posting Komentar