Tombol Reaksi Facebook Terbaru, Cara Baru Ekspresikan Kesukaanmu

 
Jumat siang, ketika sedang asyik bermain sosial media (facebook), melihat timeline di beranda, saya menemui sesuatu yang berbeda. Apa yang beda? Di setiap postingan status dari temen - temen saya, ada tombol reaksi facebook terbaru. Kalau sebelumnya di bawah postingan hanya ada tombol Suka | Komentari | Bagikan, dengan kreativitasnya kini facebook menambahkan pilihan emoticon untuk setiap postingan, layaknya di Line Messenger. 

Sang pendiri Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan bahwa tombol reaksi facebook terbaru tersebut diciptakan untuk menunjukkan berbagai reaksi dari setiap postingan dengan bermacam reaksi.

"Hari ini merupakan peluncuran tombol reaksi kami diseluruh dunia -- tombol suka baru dengan banyak cara untuk mengekspresikan diri sendiri. Tidak setiap saat Anda ingin berbagi bahagia. Kadang-kadang Anda ingin berbagi sesuatu yang sedih atau frustasi. Komunitas Kami telah meminta sebuah tombol benci selama bertahun-tahun, tapi tidak karena orang ingin memberitahu teman mereka tidak menyukai kiriman mereka. Orang ingin mengekspresikan rasa empati dan membuatnya nyaman untuk berbagi jangkauan yang lebih luas dari emosi" ungkap Mark pada laman pribadinya (24/2)
tombol reaksi facebook via web
Tombol reaksi facebook via web
Mark menambahkan, untuk bisa menampilkan berbagai macam ekspresi tersebut Anda cukup menekan dan menahan tombol suka.

"Saya sudah menghabiskan banyak waktu memikirkan tentang jalan yang benar untuk melakukannya dengan tim kami. Salah satu capaian saya adalah membuat sesuatu yang sederhana seperti menekan dan menahan tombol suka. Hasilnya adalah reaksi, yang memungkinkan Anda untuk mengekspresikan cinta, tawa, kejutan, kesedihan atau kemarahan.

Cara Menampilkan Tombol Reaksi Facebook terbaru

tombol reaksi facebook terbaru
Yapp, seperti yang dikatakan oleh Mark Zukerberk diatas, untuk menampilkan tombol reaksi facebook terbaru, bagi kamu yang menggunakan smartphone, cukup menekan dan menahan tombol like makan akan muncul enam emoticon facebook yang lucuu, yang bisa kamu gunakan untuk mewakili perasaanmu pada suatu postingan. penampakannya seperti gambar di samping.
Untuk kamu yang online facebook menggunakan PC, cukup menyorot tombol like maka enam reaksi suka, super, hahah, wow, sedih dan marah pun akan terlihat.
Selamat mengekspresikan diri dengan tombol reaksi facebook terbaru 2016 ini... (/nvb)

0 Response to "Tombol Reaksi Facebook Terbaru, Cara Baru Ekspresikan Kesukaanmu"

Posting Komentar