Cobaan di Wisma 87

Hari ini, Jum'at 6 Januari 2011 merupakan hari berkabung bagi anak anak wisma 87. Pasalnya pada hari ini di wisma 87 terjadi pencurian. Tidak tanggung tanggung 3 laptop 3 hape dan uang tunai lenyap tanpa bekas.
Kejadiannya disinyalir pada saat anak-anak wisma 87 sedang melaksankan shalat jum'at, karena pada saat seperti itu kondisi wisma kosong tanpa penghuni. Yang membuat aneh, jalan masuk si pencuri sepertinya tidak diketahui secara pasti, karena pada saat itu pintu wisma dikunci dan kuncinya pun dibawa,dan disamping itu semua jendela kamar di kunci dengan rapat. Dengan tanpa ampun barang barang elektronik yang berada di kamar depan raib.
Orang yang pertama kali panik dengan adanya pencurian ini adalah akh safaat. Dialah yang pertama kali yang merasa kehilangan karena laptop temannya yang berada dikamarnya di cek tidak ada. Setelah itu, anak anak wisma lain menngecek barang elektronik milinkya, akh ilzam laptop Asusnya,Akh saiful (laptop acer), akh Dicky(HP samsung galaxy),akh fadlan(hp samsung),akh ulum(hp nokia) semua dibawa si pencuri.
"Allahumma ajirniy fii mushiibaty, wa akhlif Lii Khairan Minhaa" (Shahih Muslim)

(Wahai Allah Berilah aku pahala dari kehilanganku ini dan gantikan aku dg yg lebih baik darinya" 

Yaa Allaah, berilah kesabaran dan kelapangdadaan bagi saudara saudaraku.

Jazakumullaah Khairan Katsiran,

0 Response to "Cobaan di Wisma 87"

Posting Komentar