Habib Novel Luncurkan Channel Majelis ArRaudhah di Telegram

Habib Novel Luncurkan Channel Telegram Majelis ArRaudhah

KabarIslam, www.neverblast.com - Berbicara terkait teknologi, tidak akan habisnya. Setiap hari kian berkembang pesat inovasi dan kemajuannya. Salah satu perkembangan teknologi yakni dengan hadirnya smartphone. Berbagai inovasi teknologi kian merajai di platform ini. Segalanya tinggal klik. Naik ojek, tinggal klik. Pesan makanan, tinggal klik. Bahkan, banyak pakar teknologi yang memprediksi semua aspek kehidupan akan dihubungkan melalui aplikasi ponsel pintar. Subhanallah. Jikalau perkembangan dan inovasi teknologi ini tidak kita manfaatkan secara arif  maka bukan tidak mungkin inovasi akan membunuhmu.

Terkait hal ini, melalui aplikasi messenger Telegram, Majelis Ilmu dan Dzikir Ar Raudhah Solo pimpinan Sayyidil Habib Novel bin Muhammad Alaydrus membuat satu channel khusus sharing dan berbagi ilmu Agama Islam. Kalian yang bergabung dalam chanel ini, akan mendapatkan berbagai kajian Ilmu baik dalam bentuk Tulisan, Suara dan Video langsung dari admin pengasuh Majelis (Sayyidil Habib Novel bin Muhammad Alaydrus).

Berikut cara buat kalian untuk bergabung di Chanel Telegram Majelis ArRaudhah
  1. Download terlebih dahulu aplikasi Telegramnya. Bisa dari berbagai platform, melalui link berikut: ANDROID | IOS | WINDOWS PHONE PC (LINUX, WINDOWS, MAC) | VIA WEB
  2. Setelah download aplikasi Telegram, silahkan instal dan buka aplikasinya, kemudian daftarkan nomer handphone kalian seperti pendaftaran “WhatsApp”.
  3. Setelah itu Anda akan mendapatkan SMS verifikasi. Silahkan masukkan Kode SMS verifikasi yang diterima ke aplikasi “Telegram” (biasanya otomatis Kode dimasukkan oleh aplikasi).
  4. Setelah itu masuk di aplikasi Telegram, silahkan klik, ikuti atau join channel Majelis Ar-Raudhah Pusat di link http://telegram.me/majelisarraudhah atau klik Majelis ArRaudhah
Dengan bergabung di channel Telegram Majelis Ar-Raudhah Pusat, insya Allah kalian akan mendapatkan kiriman tausiyah langsung dari Habib Novel bin Muhammad Alaydrus, bisa ngaji bareng bersama para jamaah Majelis Ar-Raudhah Solo dari seluruh Indonesia dan Dunia. Kapan lagi coba bisa ngaji tiap hari bersama Habib Novel Alaydrus?. Dan terakhir, untuk Bertanya dan Berkomentar silahkan PM (Private Message) atau Japri(Jalur Pribadi) ke @habibnoval pada pencarian Telegram.
Sumber: Elhooda.net

0 Response to "Habib Novel Luncurkan Channel Majelis ArRaudhah di Telegram"

Posting Komentar