2010...Maaf ku tinggalkanmu,


Happy New Year


Alhamdulillahirobbil'alamin.....Tahun 2010 sudah selesai saya tapaki,banyak cerita yang berkesan di tahun 2010, salah satu diantaranya saat UN, Pengumuman UN,Perjuanganku menuju Maha yang hingga kini belum berpihak kepadaku.sungguh sangat membekas.

Dalam malam pergantian taun ini,, hem,, gada perayaan khusus bagiku, yang mana dulu pada saat pergantian tahun 2009=>2010 saya sempat menikmati indahnya dan meriahnya gempita di Jogja.Tapi itu dulu..pengalaman pertama bermalam di Jogja dengan teman SMA. Tapi sekarang?? sekarang bedda 180 derajat. di malam pergantian tahun ini, saya hanya di dalam ruangan petak di depan layar monitor komputer.hanya bisa menatap dan mendengar bising lalulalang kendaraan pawai.. hem tapi itu konsekuensi pekerjaan..tapi tak apalah, karena ini yang terakhir..terakhir ditempat ini, sebab di taun 2011 nanti sayya akan mencoba mencari peruntungan di Kota Gudeg..doakan saja.. semoga sukses..aamiinn..
Yang lebih miris lagi, dalam fase pergantian ini, ku relakan hapeku di Hospitalized..sungguh sedih rasanya..hahhay lebay.Bagaimana tidak sedih coy, aku nggakk bisa kontek ma my honey..Kasian dia, seperti saya campakkan begitu saja, selalu kesepian...Curhat selesai.. 

Resolusi di Tahun Anyar 
Harapan di tahun 2011 semoga saya bisa menjadi Maha,seperti apa yang saya citakan.Sudah banyak rasanya pengorbanan yang saya curahkan demi menjadi predikat itu..Tapi, apapun hasilnya nanti, akan saya terima dengan lapang dada,,Ya Allah Kabulkanlah.....Akhirul kata.Happy New Year...Semoga Allah senantiasa memberikan Rahmat-Nya buat kalian semua..:)

0 Response to "2010...Maaf ku tinggalkanmu,"

Posting Komentar