Blog Baru Buat

Alhamdulillahirobbil'alamin.Impian membuat blog akhirnya terealisasi juga(he..he lebay). Andai kalian tahu saja, impian membuat blog sudah lama saya impikan, ya kira-kira pada saat duduk di bangku SMA.Tapi karena waaktu itu skedul banyak buat persiapan UAN, ya terpaksa masih di dalam impian saja. Namun, sebelumnya saya sempat membangun sebuah blog sederhana.Ya sederhana, pengurusannya tidak terlalu kompleks seperti di Blogspot. itu saya lakukan semata-mata melampiasjkan hasrat yang tidak bisa lagi dibendung.Dan tahukan kalian alamat blog yang pertama saya bangun itu..Jreng-jreng...namanya Jagatlapas. Jagatlapas saya bangun, khusus saya dedikasikan buat kelas tercintaku Lapas (Lare-lare IPA Sekawan).(hix..hix..kangen MOL).Pembangunannya punvia warnet..hoah..tiap pulang sekulah past saya mampir warnet tercinta "Aquarius" depan alun-alun Kutoarjo( hehe..iklan gratis, ^yang mau hubungi saya aja :) ).

Alhamdulillah lagi. Blog yang saya beri nama TheDhinzPost ini resmi saya bangun belum lama ini, tepatnya tanggal 07 Desember 2010.Mengapa saya pilih tanggal tersebut,,,ada deh,,^yang penasaran hubungi saya :)

Mungkin ini saja yang bisa cuahkan buat para pelancong.Semoga semua yang tersaji di blog tercinta ini, dapat bermanfaat bagi kalian semua.. Dan jika kalian membaca postingan, harap leave coment yah..biar saya semangat membuat postingan..;)

Akhirul kata Tschuss

0 Response to "Blog Baru Buat"

Posting Komentar