Empat Kejadian Ajaib Ketika KKL

Hehehe, KKL si udah berlangsung. Namun, di dalam KKL tersebut masih meninggalkan berbagai cerita unik, aneh, lucu yang sempat aku alami dan aku ikuti. Tadinya bingung, mau kasih judul apa postingan ini. Yaudah, karena aku rasa beberapa kejadian yang dialami diluar pemikiran ku, akhirnya muncullah postingan dengan judul “Empat kejadian ajaib ketika KKL”
Beberapa kejadian dibawah ini real terjadi saat KKL informatika di Jakarta – Bandung, 3-6 Februari 2013. Berikut Lima kejadian tersebut:
1.    Kamar Terkunci
kejadian ini terjadi di hari senin malam, di Hotel Grand Matra. Kala itu kami sudah pulang kunjungan dari Microsoft dan telkom. Karena seharian full jalan jalan kunjungan, aku pun merasa capek dan ngantuk. sesampai di hotel langsung deh aku berteman dengan kasur. Sementara dua temanku (afis dan ilham)?. Gak tau kemana, keliaran ke kamar sebelah. Hingga pada saat aku sudah tertidur pulas, mereka berdua kebingungan karena mau masuk kamar gak bisa?. Nahlo, ternyata, pintu kamar akan terkunci ketika pintu di tutup. Ya sudah, berjam jam mereka berusaha menggedor gedor pintu, dan miscall aku. Aku? Wah, lama gak berkutik karena sudah pulas tertidur. Dan hingga pada akhirnya, aku terbangun juga sekitar tengah malam. Waa.. kasian juga yaa..
2.    Kran Kloset Lepas
Hal terkonyol dan menjengkelkan, yaa di selasa pagi. Saat itu, aku baru bangun tidur. Karena merasa mulas, aku pun beranjak ke Toilet. Kloset di toilet tersebut menggunakan kloset duduk. Otomatis, disebelah kloset ada krannya. Nah, setelah selesai hajat dan mau make kran kloset, kamu tau apa yang terjadi? Kepala kran lepas bro.. gila.. air mancur kemana mana. Badan basah. Kucoba tenang, dan kucoba hadapi dengan sendiri. Tapi... waa, bandel sekali ni kran tetep saja gak bisa. Akhirnya aku keluar, panggil ilham untuk kerjasama memperbaiki kran kloset. Waaa.. pagi yang romantis yaa... :D
3.    Kentut di Lift
Kejadian ini, bukan aku pelakunya. Kejadian ini terjadi di lift gedung german centre. Kala itu, aku dan beberapa rombongan serta satu karyawan telkom sigma akan menuju ke ruang desa sigma. Dan ketika itu, kami menggunakan lift. Awalnya si, tenang. Amann, gak ribut. Tapii... tatkala terdengar suara “thuttt”. Sontak pada tertawa dan saling tuduh siapa siapa? Dari pojok seorang lelaki mengeluarkan pengekuan jujurnya ” tapi rak mambu to?”.hahahaaa
4.    Makan Pake Sumpit, di Hokben
Makan pake sumpit? Hal yang paling aku gak bisa. Saat itu, kami makan malam di Hoka Hoka Bento, ITC Cempaka Mas. Harus mengantri demi mendapatkan semangkuk nasi beserta kroni kroninya. Saat aku dapet? Enak si, enak.. tapi kenapa pake sumpit?? Gada sendok?? Ada nasinya segala lagi... yaa.. pasrah deh... mau gak mau, harus bisa dimakan. Dan akupun lihat teman teman. Sebagian juga masih kesusahan makan dengan sumpitt.. :D
Kalo inget kejadian diatas, rasanya pengen mringis sendiri.heheh,, apalagi yang kentut di lift. Saran saja, kalo memang merasa mulas pengen kentut, kalo keadaan di lift, mending ditahandulu deh. Barang Cuma beberapa menit doang, daripada bikin geger pengguna lift. Iya, kalo gak bau. Kalo bau?? Waaa... bisa digebukin ntar jadinya.. :D
Rejowinangun, 14 Februari 2013 16.30

0 Response to "Empat Kejadian Ajaib Ketika KKL"

Posting Komentar